Jumat, 28 Mei 2010

NGACAPRUK

yang terlewati

melihat buah segar jatuh dari pohonya tapi
tidak ada yang mengambilnya,pohon itu bertuan dan aku tidak berani
mengambilnya...tiga hari kemudian aku melewati pohon itu lagi dan aku
melihat buah itu masih ada namun sayang buah itu sepertinya mau
membusuk...warna kesegaranya mulai memudar...seandainya buah itu bisa
...berbicara aku ingin menyapanya atau mungkin buah itu akan menyapaku...!!!

bayangan

Cahaya Aurora yg memancar telah membentuk sbuah bayangan, dan angin utara berhembus menyapa dedaunan...lambaiany seakan akan menyapa tenang hingga damai menembus keangkuhan...!!


sesuatu itu kamu

Sesuatu akan trus kupahami,sesuatu akan trus kumengerti,sesuatu akan trus kujaga, aku akan berusaha untuk sesuatu itu...dan sesuatu itu adalah tulang rusuku,aku berharap itu adalah kamu,kamu yg tulus dan kamu yg menemaniku...!!


awan tidak selamanya hitam

Awan dilangit malam begitu hitam, dan terangnya telah memudar...namun takan kubiarkan kau kelam karena kau sang bintang yg membuatku benderang...!!

Tidak ada komentar: